Pelatihan Spa

Pelatihan spa Indonesia Yang terpusat di kota Yogyakarta,merupakan layanan pelatihan spa massage berbasis tatap muka langsung didukung dengan lembaga pelatihan yang kredibel dan instruktur yang berpengalaman.

Trainer: Yuni Nurul Safitriana, S.Sos, CP-NNLP,. AIFMO-P 

Perlu kita ketahui bahwa 

Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dari sisi budaya, salah satunya adalah spa yang memiliki sejarah dan filosofi perawatan kesehatan pada masa lalu. Potensi tersebut menjadi daya tarik wisata yang memiliki daya saing tinggi.


Program pelatihan tatap muka ini diharapkan menambah kemampuan sumber daya manusia pariwisata dan ekonomi kreatif, sehingga kian kompetitif dan siap bangkit bersama ketika wabah corona selesai,"  Seperti diketahui, spa dan pariwisata serta perawatan kesehatan tubuh saling terkait. Wisatawan maupun masyarakat umum butuh relaksasi setelah berwisata, dan spa membutuhkan wisatawan maupun kebutuhan masyarakat pada umumnya 

Spa menjadi salah satu industri pariwisata. Dasarnya adalah Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keatif Nomor 24 Tahun 2014 tentang Standar Usaha Spa. 

Pelatihan Spa Indonesia diselenggarakan di kota Yogyakarta 

Informasi dan Biaya Pelatihan Hubungi

08818600171